Polres Karimun Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kampanye Glorifikasi Budaya Masker Secara Serentak

WhatsApp Image 2020-09-10 at 14.31.57

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Polres Karimun Polda Kepri bersama gugus tugas penanganan covid-19 Kab. Karimun melakukan kegiatan pembagikan masker dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta Pilkada 2020 yang aman, damai dan sehat, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, S.I.K dan dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq M.SI, Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny S.I.P, Ketua KPU Kab Karimun Eko Purwandoko S.H, Ketua Bawaslu Kab. Karimun Nur Hidayat S.Sos, Kepala Kesbangpol Linmas Kab. Karimun Herdan Firdaus, Kadis Kesehatan Kab. Karimun Drs. Rachmadi, M.Ap, Pol-PP Kab. Karimun, PJU & Kapolsek jajaran Polres Karimun, Bhabinkamtibmas dan Personel Polres Karimun, Personel dari Kodim 0317/Tbk, Personel dari Lanal Karimun dan Anggota Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kab. Karimun.

Pembagian Masker serentak diawali dengan Pelaksanaan Apel Bersama dilapangan apel Polres Karimun, pelaksanaan apel dipimpin oleh Bupati Karimun. Masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 30.000 Pcs dilakukan secara bersama-sama di 2 Lokasi, yaitu Pasar Puan Maimun Kec. Karimun dan Pasar PN Kec. Tebing.

WhatsApp Image 2020-09-10 at 14.31.55

“Kegiatan ini kita laksanakan bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi secara nasional dalam situasi pandemi Covid-19 guna menjamin tetap bergeraknya roda perekonomian agar kegiatan masyarakat berjalan secara normal namun tetap aman terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Karimun,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, S.I.K.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas yang baik antara Pemerintah Kab. Karimun, TNI-POLRI dan Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kab. Karimun dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

No Response

Leave a reply "Polres Karimun Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kampanye Glorifikasi Budaya Masker Secara Serentak"