Polres Karimun Adakan Lomba Da’i Cilik Ciptakan Generasi Muda yang Berkarakter

KARIMUN (Batamraya.com) – Di bulan Ramadhan ini Polres Karimun menyemarakan bulan yang penuh kemenangan dengan mengadakan lomba Da’i cilik untuk Putra dan Putri berprestasi di wilayah Karimun pada hari Kamis (15/6/2017).

Tema yang diusung Polres Karimun adalah “Semarak Ramadhan Polri dan Masyarakat Siap Menciptakan Generasi Muda Yang Berkarakter”.

WhatsApp Image 2017-06-16 at 5.44.55 AM

Acara dimulai pada pukul 08.30 Wib diawali dengan pembukaan oleh protokol, pembaaan doa, laporan ketua pelaksana Lomba dan Kata sambutan Kapolres Karimun yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres Karimun Kompol Rusdwiantoro.

Lomba Da’i cilik ini diikuti oleh puluhan anak anak Perwakilan dari TPQ  Kecamatan se-Kabupaten Karimun. Dan yang bertugas menjadi juri yaitu Ustadz Alimuddin perwakilan Persatuan Mubaligh Kab.Karimun, Ustadz Drs. Nurbit Siman dari Ketua PMKK kab. Karimun dan Bripka Ade Putra Personel Satbinmas Polres Karimun.

WhatsApp Image 2017-06-16 at 5.44.51 AM

Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Eriman mengatakan, “Kegiatan ini merupakan suatu pembinaan masyarakat terhadap, Remaja,  Generasi muda dan Wanita (Binredawan) mulai dari usia dini yang Islami dan berakhlak mulia sehingga meningkatkan kemampuan anak anak dapat berperan aktif di masyarakat berperan aktif dalam membantu tugas kepolisian khususnya Polres Karimun dalam memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.”

Dipenghujung acara, hasil pemenang lomba diumumkan, Penyerahan Piala dan Hadiah kepada pemenang I, II, III dan Harapan I oleh Wakapolres Karimun Kompol Harry Andreas, S.I.K, Kabagsumda Polres Karimun Kompol Rusdwiantoro, dan Kasat Binmas AKP Eriman.

No Response

Leave a reply "Polres Karimun Adakan Lomba Da’i Cilik Ciptakan Generasi Muda yang Berkarakter"