Polres Bintan, TNI Dan Instansi Terkait Rakor Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

rakor bintan1

Batamraya.com, Bintan – Polres Bintan melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional dalam rangka Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Rabu (19/12).

Pelaksanaan Rakor dihadiri Kapolres Bintan beserta personil Polres Bintan, Kafasharkan Mentigi Tanjung Uban, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Bintan, Danyon B Pelopor Satbrimobda Polda Kepri, Danki Raider 136/TS, DANSATRAD 213, Kepala ASDP Tanjung Uban, Operasi Perangkat Daerah, Dishub dan Saka Bhayangkara Bintan.

rakor bintan

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK mengungkap bahwa Polres Bintan perlu meningkatkan terkait kuat personil dalam pengamanan gereja serta objek vital di Bintan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan akhir tahun.

“Jelang pelaksanaan ibadah nanti, personil Batalyon B Pelopor Satbrimobda Polda Kepri akan melakukan sterilisasi  serta melakukan patroli di sejumlah tempat ibadah untuk memastikan keamanan,” tambahnya.

Satlantas Polres Bintan juga turut andil dalam Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dengan mengantisipasi kemacetan dan penumpukan lalu lintas di beberapa tempat badah, Pelabuhan dan objek wisata khususnya Pantai Trikora yang biasanya menjadi kunjungan wisatawan.

Kemudian terkait Operasi Lilin Seligi 2018 yang akan dilaksanakan selama 10 hari yaitu dari tanggal 23 Desember s/d 01 Januari 2019, Polres Bintan menyebut akan memperkuat personil bersama TNI dan Intansi terkait sebanyak 372 personil yang ditempatkan di Pos pelayanan dan Pos pengamanan.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan, TNI Dan Instansi Terkait Rakor Pengamanan Natal Dan Tahun Baru"