Polres Bintan Peduli, Bagikan Seribu Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

baksos

Batamraya.com, Bintan – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, dalam hal ini Polres Bintan menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di persimpangan KM 16 tepatnya di Pos Lalu Lintas Desa Toapaya Selatan Kec. Toapaya, Jumat sore (24/05/2019).

Kegiatan ini digelar oleh Kapolres Bintan dengan membagian 1000 paket sembako yang berisikan  beras, gula, telur, mie instan, sirup, teh dan susu yang diprioritaskan kepada warga yang kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Danyon B Pelopor Satbrimobda Kepri Kompol Arief Doddy Suryawan, Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo, para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Bintan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan.

baksos1

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menuturkan, berlangsungnya kegiatan bakti sosial ini, para pejabat utama Polres Bintan telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan sumbangsihnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Kita telah menyiapkan 1000 paket sembako yang akan kita bagikan kepada warga masyarakat di persimpangan KM 16 Desa Toapaya Selatan yang akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan melalui Kapolsek jajaran Polres Bintan,” ungkap Kapolres Bintan.

Lanjutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri 1440 H. Selain itu kegiatan seperti ini diharapkan bisa mendekatkan aparat Kepolisian dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Batalyon B Satbrimobda Kepri turut serta memberikan sumbangsihnya berupa paket takjil berbuka puasa kepada warga masyarakat yang melintasi ruas jalan di KM 16 Desa Toapaya Selatan.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Peduli, Bagikan Seribu Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu"