POLRES BINTAN MENELUSURI PEREDARAN NARKOBA DI LAPAS NARKOTIKA

Kapolres-Bintan-AKBP-Cornelius-Wisnu-Adji-PamungkasBintan (Batam.Raya): Kepolisian Resrot Bintan melakukan Operasi pengentasan Narkoba di Lembaga Pemasyarakat. Pada saat itu Kapolres Bintan, AKPB Cornelius Wisnu A menyampaikan selama ini Lembaga pemasyarkatan Narkoba itu menjadi salah satu lokasi penyelidikan terkait peredaran Narkoba di dalam Lapas.”Razia serupa akan dilakukan secara kontinu. Ini memang jadi salah satu target kami di waktu mendatang, kami akan selalu memantau peredaran dan permainan Narkoba di sini” terangnya

“Malam ini kita temkuan barang haram di salah satu blok, yang diduga berjenis Narkotika. Namun, pemiliknya tidak mau mengaku” Lanjut dia

Dalam operasi tersebut di temukan barang bukti di ruangan Hang Tuah. itu akan dijadikan pedoman bagi pihak kepolisian untuk melacak siapa pemilik dan kemungkinan peredaran dan permainan Narkoba itu dengan menggelar tes urine.

“Nanti anggota ruangan yang diketahui berstatus positif Narkoba itu bisa direhabilitasi atau dimintai keterangan untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar Wisnu.

kurangnya tingkat kewaspadaan dalam penjagaan lapas dipat dijadikan atensi tersendiri bagi pimpinan lapas narkotika mengingat keberadaan Lapar Narkotika tidak digunakan untuk bertransaksi narkoba atau tempat untuk mengkonsumi barang -barang haram, namun keberadaan Lapat di fungsikan untuk menindak/menahan para pelaku kejahatan narkotika dan obat obat terlarang.(ig)

No Response

Leave a reply "POLRES BINTAN MENELUSURI PEREDARAN NARKOBA DI LAPAS NARKOTIKA"