Polres Bintan Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di SMAN 2 Teluk Bintan

bahaya narkoba

BINTAN, Batamraya.com – Kepolisian Resor Bintan memberikan sosialisasi terkait Narkoba dan Kenakalan Remaja terhadap siswa/siswi SMAN 2 Teluk Bintan di Desa Pangkil Kecamatan Bintan, Selasa (23/7/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Suharjono, SE didampingi personil Binmas Polres Bintan lainnya serta turut hadir Kepala Sekolah SMAN 2 Teluk Bintan Ibu Martelia Puspa, S.Pd dan 40 orang siswa/siswi SMAN 2 Teluk Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan guna membentuk karakteristik serta kepribadian diri terhadap siswa/siswi SMAN 2 Teluk Bintan selaku generasi penerus bangsa Indonesia.

bahaya narkoba1

Selaku pemateri, Kasat Binmas Polres Bintan AKP Suharjono, SE menyampaikan bahwa narkoba di Indonesia sudah sangat meraja rela dan memasuki semua kalangan baik remaja maupun dewasa. Akibatnya, banyak orang yang menyalahgunakan narkoba dengan cara mengkonsumsi hingga menjualnya ke berbagai orang.

“Nantinya, dengan mengonsumsi narkoba, banyak orang yang akan meninggal dunia dengan sia-sia. Untuk itu, pentingnya tingkat remaja khususnya pelajar untuk tidak mencoba-coba menggunakan narkoba karena akibatnya sangat berbahaya dan mematikan,” tutur AKP Suharjono, SE.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di SMAN 2 Teluk Bintan"