Polres Bintan Lakukan Pengawalan Pada Logistik Pemilu 2019

kawal logistik pemilu

Batamraya.com, Bintan – Kepolisian Resor Bintan pada pagi tadi telah disibukkan dengan melaksanakan pengawalan logistik Pemilu 2019 alokasi KPUD Prov. Kepri yang sebelumnya telah tiba di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang dari pelabuhan Jakarta menggunakan angkutan kapal laut KM. Indah Costa.

Di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang Kec. Bintan Timur, tampak uluhan personil Polres Bintan berikut dengan sedan patroli milik Satuan Lantas dan Satuan Samapta turut hadir disana.

“Logistik yang diberi pengawalan berupa Formulir Salinan C dan C1 Tanpa Hologram yang dimuat dalam satu unit kontainer dan diangkut dari Jakarta menggunakan kapal laut KM. Indah Costa dengan pelaksana ekspedisi PT. Cabe Raya,” ujar Kabagops Polres Bintan Kompol Robinson Sembiring.

Saat pelaksanakaan pengawalan, tampak sebuah kontainer dengar nomor UESU2138701 22G diturunkan dari palka kapal dan kemudian diletakkan di truk angkut yang selanjutnya dikawal oleh personil Sat Samapta dan Sat Lantas menuju ke gudang ekspedisi yang berada di Jl. Rawasari Kota Tanjung Pinang.

Lanjutnya, setiba di Tanjung Pinang terhadap logistik Pemilu 2019 akan dilakukan pemisahan sesuai dengan alokasi KPUD yakni KPUD Kota Tanjung Pinang, Kab. Bintan, Kab. Lingga dan Kab. Karimun serta Kab. Anambas” papar Kompol Sembiring.

Sementara logistik Pemilu 2019 alokasi KPUD Bintan berupa Formulir Salinan C dan C1 Tanpa Hologram yang seharusnya diterima sebanyak 96 kotak namun yang tiba saat ini sebanyak 94 kotak sehingga kekurangan 2 kotak akan dikirim kembali oleh pihak ekpedisi PT. Cabe Raya pada periode berikutnya.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Lakukan Pengawalan Pada Logistik Pemilu 2019"