Polres Bintan Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019 Alokasi Kabupaten Karimun

1549779933444

Batamraya.com, Bintan – Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK memimpin apel kesiapan pemberangkatan logistik Pemilu 2019 alokasi Kab. Karimun di Kantor Pelindo I Kijang Kec. Bintan Timur, Minggu (10/2/2019) pagi.

Adapun peserta apel terdiri dari anggota Polres Bintan, Polsek Bintan Timur dan anggota Satbrimoda Kepri.

1549779937229

Dalam sambutannya, Muchlis mengatakan apel tersebuy bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil yang akan melaksanakan tugas pengawalan logistik Pemilu Tahun 2019 alokasi Kab. Karimun sehingga pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan aman dan lancar.

Selain itu, Muchlis berharap para personil yang melaksanakan pengawalan agar selalu siap siaga terhadap situasi dan kondisi dilapangan serta selalu mengutamakan keselamatan diri dan waspada serta saling menjaga kekompakan dalam pelaksanakan pengawalan tersebut.

“Atas nama pimpinan Bapak Kapolres Bintan, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya dan semoga yang kita berikan untuk negara ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

1549779939124

Selanjutnya, pukul 05.45 wib, logistik Pemilu 2019 yang telah dimuat dalam dua unit truk diberangkatkan ke Tanjung Balai Karimun melalui rute jalur darat Kijang menuju Tanjung Uban.

Kemudian truk diseberangkan melalui Pelabuhan ASDP Tanjung Uban menggunakan kapal penyebarangan tujuan Pelabuhan Punggur Kota Batam dan direncanakan dari Pelabuhan Punggur truk akan diberangkatkan menuju ke Tanjung Balai Karimun menggunakan KMP. Lome.

Turut serta dalam proses pergeseran logistik Pemilu 2019 alokasi Kab. Karimun yaitu pihak ekspedisi PT. Cabe Raya Sdr. Ikhsan dan Sdr. Akmal mewakili KPUD Kab. Karimun.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2019 Alokasi Kabupaten Karimun"