Polres Bintan Gencar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Sejumlah Mahasiswa

mrsf mahasiswa4

Batamraya.com, Bintan – Polres Bintan melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait Millennial Road Safety Festival kepada Mahasiswa-Mahasiswi CTE Sahid Bintan Lagoi, Kabupaten Bintan, Kamis (7/2/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polres Bintan antara lain Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan Iptu Edison, Bripka Teddy Maher H, S.H., Bripda Rhandy Dwijaya P, dan Bripda Muhammad Agung Tamtomy.

mrsf mahasiswa2

Dalam arahannya, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bintan IPTU Edison menyampaikan tujuan sosialisasi tersebut guna mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival dalam menekan tinggi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang sering dilakukan oleh para pelajar khususnya bagi SMA/SMK.

Selain itu, IPTU Edison juga mengajak para Mahasiswa/i Sahid Bintan Lagoi agar menjaga ketertiban dan tidak melakukan pelanggaran. Adapun alasannya, pelanggaran merupakan titik awal terjadinya kecelakaan.

mrsf mahasiswaKegiatan Millennial Road Safety Festival ini diinisiasi oleh Korlantas Polri yang akan berlangsung diseluruh daerah diindonesia. Festival digelar serentak di 34 provinsi, mulai 2 Februari hingga 31 Maret 2019. Acara ini pun akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019 di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban, Kecamatan Bintan.

Selanjutnya, pembuatan video deklarasi dukungan dan penandatanganan spanduk Millennial Road Safety Festival oleh Mahasiswa/i Sahid Bintan Lagoi dalam rangka mewujudkan Millennial Cinta Berlalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Gencar Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Kepada Sejumlah Mahasiswa"