Polres Bintan Gelar Gowes Kamtibmas Pengamanan Pemilu 2019

gowes kamtibmas

Batamraya.com, Bintan – Kepolisian Resor Bintan menggelar kegiatan gowes kamtibmas pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Bintan Timur dalam rangka menyegarkan diri pasca Pemilu 2019, Selasa (30/4/2019).

Turut hadir Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, yang mana pada kesempatan tersebut, Boy mengucapkan terima kasih kepada Kajari, Dansatrad, Kadis Kesehatan, serta para tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan gowes kamtibmas pada hari ini.

“Dengan berakhirnya perayaan Pemilu 2019, demikian pula kegiatan gowes kamtibmas ini diharapkan dapat membugarkan diri tentunya,” ujar Boy.

Lanjutnya, semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini ukhuwah semakin erat, persatuan dan kesatuan semakin erat, semakin kuatnya TNI-Polri bersama masyarakat dan elemen lainnya serta pemerintah daerah semakin solid khususnya di Kabupaten Bintan.

“Siapapun pemimpinnya, semoga tidak menimbulkan perpecahan diantara kita.  Pemilu sudah selesai siapapun pemimpinnya negara kita harus maju dan kuat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Lek Hari EKA Nugraha dari Dansatrad 213 Kajari Bintan, Sigit Prabowo, dan OPD Pemerintah Kabupaten Bintan.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Gelar Gowes Kamtibmas Pengamanan Pemilu 2019"