Polres Bintan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Ruas Jalan Permaisuri Bintan

berbagi takjil

Batamraya.com, Bintan – Polres Bintan berbagi takjil kepada masyarakat khususnya para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi ruas jalan Permaisuri, tepatnya didepan Komplek Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban Kab. Bintan, Rabu (08/05/2019) sore.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menjelaskan, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan kepada warga muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahun tepatnya saat momen bulan suci Ramadhan guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat Kab. Bintan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres Bintan.

Turut hadir mendampingi Kapolres Bintan antara lain Kapolsek Bintan Utara, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta personil Polres Bintan tampak membagikan takjil kepada pengendara. Kegiatan ini juga tampak mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

Dilansir, sebanyak 300 paket takjil dibagikan yang melibatkan Kapolsek Bintan Utara, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam serta personil Polres Bintan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bintan.

“Program pembagian paket takjil ini akan terus berlangsung dan dilanjutkan oleh Polsek dalam jajaran Polres Bintan,” pungkas Kapolres Bintan.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Ruas Jalan Permaisuri Bintan"