Polres Bintan Bantu Kawal Penetapan Hasil Pemilu 2019

kawal penetapan hasil kpu

Batamraya.com, Bintan – Kepolisian Resor Bintan membantu mengawal penetapan hasil Pemilu 2019 tujuan KPUD Prov. Kepri, Rabu (08/05/2019). Bertempat di Kantor KPUD Bintan Kp. Ceruk Ijuk Kec. Toapaya, tampak sejumlah empat orang mengawal kendaraan milik KPUD Bintan.

Keempat personil tersebut tampak menggunakan dua unit kendaraan patroli Satuan Samapta dan Satuan Lantas guna membantu mengawal kendaraan milik KPUD Bintan yang mengangkut satu buah kotak suara yang berisikan penetapan hasil Pemilu 2019.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menjelaskan, kegiatan ini merupakan akhir dari pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 yang telah selesai dilaksanakan oleh KPUD Bintan.

“Penetapan hasil Pemilu 2019 Kab. Bintan yang dikawal oleh personil kami ini akan diserahkan kepada KPUD Prov. Kepri yang berlokasi di Hotel CK Tanjung Pinang,” ujar Kapolres Bintan.

Dari pihak Komisioner KPUD Bintan dan Bawaslu Bintan yang ikut mendampingi menambahkan, dokumen Pemilu yang digeser antara lain MODEL DB-KPU, MODEL DB1-PPWP, MODEL DB1-DPR, MODEL DB1-DPD, MODEL DB1-DPRD PROVINSI, MODEL DB1-KAB, MODEL DB2-KPU, MODEL DB.TT-KPU, MODEL DB.DH-KPU, MODEL DB.BAST-KPU dan MODEL DB.UND-KPU.

No Response

Leave a reply "Polres Bintan Bantu Kawal Penetapan Hasil Pemilu 2019"