Polres Anambas Gencar Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019

mrsf anambas

Batamraya.com, Anambas – Satlantas Polres Anambas melaksanakan sosialisasi kepada kalangan pelajar terkait program Millenial Road Safety Festival 2019 guna mewujudkan millennial sebagai pelopor yang tertib berlalu lintas, Selasa (22/1/19).

Kasatlantas Polres Anambas IPTU Boston Butar-Butar yang hadir langsung pada kesempatan tersebut menghimbau kepada para siswa-siswi MA Fatahillah Tarempa Kec. Siantan untuk menaati aturan lalu lintas ketika mengendarai sepeda motor seperti SIM hingga yang terutama wajib menggunakan helm.

Adapun kegiatan ini juga sekaligus memberi peluang bagi para kaum millenial agar lebih proaktif menjadi duta maupun pelopor terkait penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan Laka Lantas sehingga tercipta pengguna jalan yang berkeselamatan di jalan umum.

Dipenghujung amanatnya, Boston juga mengajak kepada seluruh siswa-siswi MA Fatahillah untuk menghadiri puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 mendatang.

“Mari datang dan ramaikan acara puncak Millenial Road Safety Festival pada hari Minggu (24/2/2019) mendatang,” imbaunya.

No Response

Leave a reply "Polres Anambas Gencar Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019"