Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Lewat Subuh Keliling

suling

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan sholat subuh keliling di Masjid Nurus Salam, jalan Salam Tanjungpinang, Senin (11/2/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Kompol Verry Edul Vandria Noor memberi himbauan kamtibmas kepada para jemaah yang hadir terkait Pemilu 2019 dengan mengajak bersama-sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan agar pesta demokrasi nantinya dapat berlangsung secara aman dan damai.

“Mari bersama-sama menjadikan pesta demokrasi tahun ini untuk mempererat silaturahmi dan memaknainya dengan penuh kegembiraan meski masing-masing diantara kita berbeda pilihan,” pungkasnya.

Verry juga menghimbau kepada para jemaah agar bijak dalam menerima berita-berita dengan Saring Sebelum Sharing agar tidak mudah terprovokasi berita yang sifatnya belum jelas kebenarannya.

Adapun pelaksanaan sholat subuh berjamaah juga dihadiri oleh Ps. Kasubbag Humas Iptu. G.Suratman dan Kasiwas Iptu Mukiman beserta anggota berjumlah 15 personil.

No Response

Leave a reply "Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Lewat Subuh Keliling"