Polisi Ini Rela Jual Motornya Demi Membangun Rumah Kakek Usman

ACEH (Batamraya.com) Bripka Deni Putra anggota Polisi  Polda Aceh menjadi viral di media sosial usai menulis status di akun facebooknya (23/10). Diakunnya ia menuliskan menjual sebuah sepeda motor yang ditujukan untuk membantu membangun rumah layak huni untuk seorang Kakek Usman (65) sejak berpisah dengan istri dan seorang anaknya, Kakek Usman tinggal seorang diri di gubuknya di Desa Pulo Tengeh, Kecamatan Makmur, Bireun.

“Dijual cepat klx 2016 tipe BF SE kondisi fit tujuan jual untuk didonasikan pada pembuatan rumah masyarakat di desa pulo teungoh kec. makmur.. serius inbox.. boleh tukar dengan barang bangunan senilai 30jt.., ” tulis Bripka Deni dalam akun facebooknya.

Selain itu ia juga mengunggah foto sepeda motor miliknya yang akan dijual dan foto dirinya bersama Kakek pemilik rumah yang akan dibantunya.

Usai ia mengunggah status tersebut, postingan tersebut mendapatkan banyak respon positif dari para netizen.

“Insyaallah, waktu dekat ini akan saya bangun rumah warga miskin tersebut walau cuma berukuran 4X6, tapi setidaknya bisa buat bapak itu berteduh,” ujar Bripka Deni.

Bripka Deni berharap motornya dapat terjual dengan cepat sehingga ia bisa segera membangun tempat tinggal layak huni untuk Kakek Usman.

No Response

Leave a reply "Polisi Ini Rela Jual Motornya Demi Membangun Rumah Kakek Usman"