Polisi Gelar Sosialisasi Hindarkan Praktik Saber Pungli

senam sehat tpi

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka mensosialisasikan kegiatan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), Tim Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Saber Pungli Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Senam Sehat dan Jalan Santai di Gedung Gonggong tepi laut jalan Hang Tuah Tanjungpinang, Sabtu (24/11/2018) pagi.

senam sehat tpi1

Adapun kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 500 undangan termasuk Kapolres serta Wakapolres Tanjungpinang, Dir Binmas Polda Kepri, Walikota Tanjungpinang, Porkopimda Kota Tanjungpinang, ibu-ibu PKK, Camat, Lurah dan Kepala Sekolah se Kota Tanjungpinang.

Kemudian selaku Ketua UPP Saber Pungli Kota Tanjungpinang, Wakapolres Tanjungpinang menyampaikan mengenai kategori Saber Pungli bagi pelayanan masyarakat, kiat-kiat dan upaya dalam menghindari praktik Saber Pungli.

Dir Binmas yang menjabat di Bagian Pencegahan Saber Pungli Provinsi Kepri juga menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Kota Tanjungpinang yang selalu tertib, baik dan tanggap dalam melayani masyarakat.

Menjelang Pemilu dan Pilpres 2019, Ia juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menolak berita Hoax dan belum pasti kebenarannya karena mengingat cepatnya penyampaian informasi di era digital saat ini.

No Response

Leave a reply "Polisi Gelar Sosialisasi Hindarkan Praktik Saber Pungli"