Polisi Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Kelancaran dan Kesuksesan Pemilu 2019

doa bersama

Batamraya.com, Tanjungpinang – Demi keamanan, kesuksesan, dan kelancaran pesta demokrasi pada hari Rabu tanggal 17 April 2019, Kepolisian Resor Tanjungpinang menggelar doa bersama dengan satuan TNI, instansi terkait serta masyarakat di Masjid Al Furqon Jalan Pemuda Tanjungpinang.

Dalam sambutan Kapolres Tanjungpinang yang disampaikan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Masyarakat Tanjungpinang karena sampai saat ini tahapan pemilu 2019 berjalan dengan lancar.

Saat ini kita memasuki masa tenang, kita sudah banyak melalui tahapan-tahapan pemilu 2019 berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk semua ini berkat kerjasama kita semua,” ujar Kompol Sujoko.

Lanjutnya, mari kita bersama-sama memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan pesta demokrasi tahap pungut suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk serta mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Tanjungpinang H. Sahrul Spd turut memberikan sambutan yang mana kegiatan ini menjadi sarana berkumpul bersama untuk berdoa dalam rangka kelancaran Pemilu 2019 serta ucapan terimakasih kepada TNI-Polri yang mana telah digelarnya apel pengamanan pemilu 2019 yang bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2019.

No Response

Leave a reply "Polisi Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Kelancaran dan Kesuksesan Pemilu 2019"