Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi dalam Tong Sampah di Perum Batam Center

bayi dibuang dalam tong sampah

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pelaku atau orangtua yang tega membuang bayinya sendiri di tong sampah Perumahan Citra Indah Batam Center hingga ditemukan tewas masih belum diketahui.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Ocktane Guchy, sejak ditemukannya pagi tadi, pihaknya sudah meeraksi beberapa saksi yang menemukan pertama kali.

“Beberapa saksi sudah kita periksa, seperti petugas kebersihan dan sekuriti perumahan tersebut,” ujarnya, Jumat (12/6/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat bayi yang ditemukan petugas dalam kondisi terjerat tali berbahan kain warna hitam digulung dengan menggunakan kain atau baju yang dimasukan kedalam kantong belanja berwarna cream.

“Ketika ditemukan, para petugas sempat terkejut dan berteriak sehingga warga yang berada di sekitar perumahan berhamburab keluar untuk mengetahui kejadian tersebut,” terang AKP Guchy.

Selain dijerat, lanjutnya, mayat bayi kemudian digulung menggunakan kain atau baju. Disampaing bayi juga ditemukan uang pecahan Rp 2000 sebanyak 3 lembar.

Setelah penemuan itu, sambungnya, sekira pukul 09.10 wib petugas Inafis Polresta Barelang tiba dilokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa mayat bayi ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Hingga saat ini petugas masih mendalami siapa pelaku pembuangan bayi ini. Nanti kalau ada perkembangan akan kita informasikan,” pungkasnya.

Sumber: Batamtoday

No Response

Leave a reply "Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi dalam Tong Sampah di Perum Batam Center"