Polisi Bantu Warga Bangun Kembali Rumahnya yang Tersambar Petir

bantu warga1

Batamraya.com, Bintan – Seorang anggota Polri tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Desa Air Glubi, Brigadir Irman Harefa. Ia turut membantu warga milik Bapak Amad Munaris dalam membangun rumah di Kampung Buton Desa Air Glubi yang tersambar petir pada Jumat (30/11) lalu.

“Kehadirian Polisi di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat,” ujar Brigadir Irman Harefa.

Selain membantu warga, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga silaturahmi antar Polri dan masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari Desa Air Glubi tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang. Ia menuturkan bahwa tindakannya merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan membantu warga tanpa pamrih, maka akan lebih mudah untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kondusifitas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti,” tuturnya.

No Response

Leave a reply "Polisi Bantu Warga Bangun Kembali Rumahnya yang Tersambar Petir"