Polisi Bantu Amankan Sembahyang Keselamatan di Klenteng Nguan Thiang Sian Tih

pam pembagian sembako

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka Sembahyang Keselamatan dan Hari Ulang Tahun Kelenteng Senggarang Nguan Thiang Sian Tih yang ke 304, Vihara Yayasan Dharma Sasana Senggarang melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli kemanusiaan yang berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu hingga Minggu (6-7/4/2019).

Sehubungan dengan hal tersebut, anggota Polsek Tanjungpinang Kota membantu melaksanakan pengamanan pembagian sembako, Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 09.30 wib di Kelenteng Senggarang Nguan Thiang Sian Tih Jl. Senggarang.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat dikelurahan Senggarang dengan jumlah 578 paket antara lain beras 25kg, roti, minyak goreng, gula pasir dan mie instant.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul S.pd, Camat Tanjungpinang Kota Nasrizal.S.sos , Lurah Senggarang Iman Syatria S.Sos, anggota DPRD Prov. Kepri Rudy Chua SE, anggota DPRD Kota Reni, Ketua Pembina Yayasan vihara Dharma Sasana Bapak Ahwa, Tokoh Masyarakat Bapak Alex, dan Babinsa Senggarang Sertu Auscarni.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah menuturkan bahwa kehadiran Personil Kepolisian di lapangan bertujuan untuk menjaga situasi keamanan masyarakat tionghoa yang melaksanakan ibadah di klenteng sesuai dengan Pasal 29 ayat (2) UUD 1945 “Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu.”

No Response

Leave a reply "Polisi Bantu Amankan Sembahyang Keselamatan di Klenteng Nguan Thiang Sian Tih"