Polisi Banjarbaru Penuhi Kebutuhan Bayi yang Dibuang Ibunya

BANJARBARU (Batamraya.com) – Warga di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru dihebohkan dengan penemukan bayi berjenis kelamin laki-laki, Minggu (22/10/2017) sekitar pukul 13.30 Wita.

bayi banjarbaru

Bayi laki-laki tersebut ditemukan warga dalam kondisi hidup di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka itu langsung dilaporkan ke aparat keamanan oleh warga.

“Betul, saat ini pihak kami sudah menuju lokasi penemuan,” terang seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cempaka Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bripka Huda.

Setelah dilakukan pemeriksaan di IGD RSUD Idaman Banjarbaru, kini bayi malang kembali dibawa ke rumah bidan Puskesmas di Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru Kalsel.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur, AKP Avan Suligi membenarkan hal tersebut. Menurutnya bayi dalam keadaan sehat. Pihaknya sengaja menyerahkan bayi sementara waktu ke bidan Puskesmas agar bayi bisa terawat lebih baik. Pihak Polres juga membelikan perlengkapan bayi seperti popok, baju, selimut.

 “Selain itu, tadi kami juga sudah membelikan beberapa perlengkapan dan kebutuhan bayi berupa popok serta lainnya untuk bayi, ” jelas Kapolsek Banjarbaru Timur.
No Response

Leave a reply "Polisi Banjarbaru Penuhi Kebutuhan Bayi yang Dibuang Ibunya"