Polda Kepri Tutup Kegiatan Pembinaan Tradisi Bintara Diktuk Polri TA. 2016/2017

BATAM (Batamraya.com) – Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Diktuk Polri TA. 2016/2017 dilaksanakan di Lapangan Palm Spring, Nongsa – Batam sekira pukul 15.30 wib dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, para Pamen, Pama, para instruktur, mentor dan  Bintara Remaja Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-04-06 at 16.52.38

Kegiatan pembinaan tradisi yang telah dilaksanakan selama 18 hari merupakan salah satu upaya Polda Kepri untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas para Brigadir Polda Kepri sebagai Laskar Bhayangkara Fisabilillah 2 guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan nantinya.Kegiatan pembinaan tradisi yang meliputi aspek peningkatan kemampuan fisik, mental dan Teknis Kepolisian diharapkan dapat mendukung terciptanya sosok Brigadir Polri yang paham terhadap tugasnya, mampu melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan keteladanan di ruang publik secara umum serta dalam kesehariannya.

WhatsApp Image 2017-04-06 at 16.52.43

Kegiatan pembinaan anggota polri yang telah dilaksanakan oleh Polda Kepri ini adalah salah satu kegiatan yang telah melalui suatu proses perencanaan yang matang guna membentuk karakter dan jati diri anggota polri seutuhnya dalam rangka mengembangkan pengetahuan, sikap serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan Brigadir Polri agar memiliki ilmu pengetahuan, keterampilan, moralitas yang di harapkan sesuai dengan kompetensi dan Profesionalisme dalam rangka pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang menjunjung tinggi hak asasi manusia. Dengan harapan, pada pelaksanaan tugas nantinya,  para Brigadir Polda Kepri yang mengikuti kegiatan pembinaan tradisi dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi Polda Kepri dalam upaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat Kepri.

WhatsApp Image 2017-04-06 at 16.52.48

Para Brigadir Polri merupakan unsur terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga baik buruknya perilaku dan tindakan di lapangan akan langsung terasa oleh masyarakat serta berdampak pada citra polri di tengah-tengah masyarakat.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Tutup Kegiatan Pembinaan Tradisi Bintara Diktuk Polri TA. 2016/2017"