Polda Kepri Siap Berangkatkan 14 Casis Tamtama Polri ke Pusdik Brimob

BATAM (Batamraya.com) – Daerah Kepolisian Kepulauan Riau pagi tadi melaksanakan Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Tamtama Polri T.A 2017 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Polda Kepri Kamis (22/6/2017) dimulai pukul 09.00 Wib.

Pelaksanakan Sidang Kelulusan akhir ini merupakan tahapan terakhir dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah diikuti peserta dan telah dianggap memenuhi syarat oleh panitia. Turut hadir membuka sidang tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, yang mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri serta Pihak Eksternal diantaranya Ketua Ombudsman RI perwakilan Provinsi Kepri, Dinas Pendidikan dan Pengajaran Provinsi Kepri, Himpunan Psikologi Provinsi Kepri, LSM FKPM Kepri dan para orang tua peserta.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 10.47.09 AM

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri menyampaikan dalam kata sambutannya terkait penerimaan anggota Polri “Terimakasih untuk pihak-pihak yang terlibat dalam penerimaan Tamtama Polri Tahun ini. Tentunya perlu diimplementasikan oleh seluruh pihak yang berkompeten. Untuk mewujudkan Prinsip prinsip yang dicanangkan Mabes Polri secara bersih, Obyektif, Transparan, Akuntabel, dan Kualitas, serta Anti KKN, Clear and Clean,”.Tegas Wakapolda Kepri.

Berdasarkan hasil rangking tertinggi sebanyak 14 casis dari 17 peserta yang dinyatakan memenuhi syarat oleh panitia dan akan diberangkatkan pada tanggal 30 juni 2017 ke Pusdik Brimob Watukosek, kecamatan Gempol Kabupaten Parsuruan Provinsi Jawa Timur.

WhatsApp Image 2017-06-22 at 10.47.04 AM

“Terimakasih atas partisipasinya mengikuti kegiatan seleksi ini semoga hasil yang diperoleh untuk peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dapat menjadikan calon siswa yang lulus terpilih tetap menjunjung sportivitas dan bagi peserta yang belum dinyatakan lolos  jangan menyerah untuk mempersiapkan diri mengikuti tes penerimaan Polri yang akan datang,” Pesan Wakapolda.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Siap Berangkatkan 14 Casis Tamtama Polri ke Pusdik Brimob"