Polda Kepri Semarakkan Tahun Baru Islam di Masjid Al-Halim

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka menyemarakkan Syiar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H, Umat Muslim Anggota Polda Kepri berkumpul di Masjid Al-Halim, Kamis (20/10/2016) pukul 08.00 Wib.

img-20161020-wa0005

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH beserta para pejabat utama Polda Kepri dan penceramah Ustadz Chandra S.Pdi serta para anggota Polda Kepri tampak memenuhi Masjid Al-Halim. Acara tersebut mengusung tema “Dengan Semangat Hijrah Kita Bangun Kultur yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Polri yang Semakin Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH dalam Sambutannya menilai bahwa tema yang diangkat dalam menyemarakkan Syi’ar Tahun Baru Islam 1 Muharam 1438 H kali ini sangatlah relevan dan tepat, karena kegiatan ini adalah momentum merefleksi diri terhadap seluruh amal perbuatan kita di tahun yang lalu. Refleksi ini diharapkan mampu mengevaluasi sejauh mana peningkatan amal perbuatan manusia dan menjadi barometer peningkatan keimanan kepada Allah SWT.

img-20161020-wa0003

Kapolda Kepri mengajak seluruh Anggota polda kepri, “marilah dengan momentum tahun baru islam, 1 Muharam 1438 H ini kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan kita jadikan kebenaran, kejujuran, kecerdasan serta transparansi sebagai landasan kita bekerja guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara tulus ikhlas.”

“Dengan demikian kita akan mampu memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat melalui tugas-tugas kepolisian, jadikan syi’ar tahun baru islam ini sebagai ajang memperbaiki diri sehingga dapat menjadikan kita insan yang selalu bersyukur kepada allah swt dengan beribadah melalui pelaksanaan tugas polri yang lebih baik dimasa mendatang.” Tutupnya.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Semarakkan Tahun Baru Islam di Masjid Al-Halim"