Polda Kepri Sambut HUT Bhayangkara ke-71 Adakan Perlombaan Tari Selayang Pandang

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri, Serangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara ke – 71 telah dilaksanakan oleh Jajaran Polda Kepri, salah satunya Perlombaan Tari Selayang Pandang yang telah digelar oleh Ketua Panita Tari Selayang Pandang AKBP Dewi Niya Boneta dari Biro Rena yang disajikan dalam bentuk hardcopy (rekaman VCD) dan dikumpulkan pada Sabtu (17/6/2017) lalu.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 2.09.14 PM

Perlombaan yang diikuti oleh perwakilan Satwil dan Gabungan Satker Polda Kepri dibagi menjadi 16 kelompok. Adapun 1 grup terdiri dari 3 pasang yaitu 3 laki-laki dan 3 perempuan. Untuk durasi ditentukan selama 10 menit dengan menggunakan musik melayu dan pakaian melayu serta dikemas dalam bentuk VCD.

Untuk penilaian telah dilaksanakan Selasa lalu (20/6/2017) oleh Dewan Juri dari sanggar tari yang berkompeten di Rupatama Polda Kepri. Turut menyaksikan pemutaran VCD Tari Selayang Pandang oleh Irwasda Polda Kepri, Karo SDM Polda Kepri, dan perwakilan Satker.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 2.09.15 PM

Para penari pun ditampilkan oleh panitia setelah pelaksanaan Apel pagi tadi di Lapangan Apel Polda Kepri Rabu (21/6/2017). Turut menyaksikan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, Irwasda Polda kepri , PJU Polda Kepri dan seluruh peserta apel.

Tampak Seluruh personil yang menyaksikan terpesona dengan gerakan yang lincah dan serempak dari para penari. Para penari akan ditampilkan kembali pada acara puncak pada acara Hut Bhayangkara ke 71 Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Sambut HUT Bhayangkara ke-71 Adakan Perlombaan Tari Selayang Pandang"