Polda Kepri Raih Terbaik 3 dalam Penanganan Covid-19 Tingkat Polda Se-Indonesia

dir

BATAM, BATAMRAYA.COM – Mabes Polri mengeluarkan hasil rekapitulasi rangking Satgas Polda Ops Aman Nusa II Covid-19, yang berlangsung terhitung tanggal 22 hingga 28 April 2020.

Berdasarkan hasil rekapitulasi tersebut, tim Satgas Gakum V dibawah Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Kepri, meraih terbaik ke 3 Polda se Indonesia dalam penanganan, pencegahan, dan penindakan sehubungan Ops Aman Nusa wabah covid-19.

Selain Satgas V Gakum yang meraih prestasi, Polda Kepri juga meraih terbaik 3 yang di sabet oleh Satgas IV bidang rehabilitasi.

“Rangking 3 dari seluruh Polda, kita melaksanakan penegakan hukum paling aktif dengan data penanganan serta pencegahan. seperti himbauan, patroli sampai dengan penindakan,” ujar Dirreskrimum Polda Kepri, Kombes Pol. Arie Dharmanto.

Dirreskrimum menyebut, dirinya merasa bersyukur karena memiliki tim yang solid sehingga memberikan hasil yang positif dalam kinerja Ditkrimum Polda Kepri. “Tentu ini kerja tim yang solid, saya sangat mengapresiasi dan bersyukur atas keberhasilan ini,” ucapnya.

Adapun selama Kombes Pol. Arie memimpin Ditreskrimum Polda Kepri, kerap meraih prestasi di kancah nasional dan internasional. Salah satunya pernah menjadi penerima penghargaan Trafficking in Person Report Hero Acting to End Modern Slavery Award 2020 yang diadakan Organization for Migration sebagai pejuang
hak asasi, perlindungan anak dan memerangi perdagangan manusia.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Raih Terbaik 3 dalam Penanganan Covid-19 Tingkat Polda Se-Indonesia"