Polda Kepri Peringati HUT Korps Brimob Ke-73

hut brimob batam3

Batamraya.com, Batam – Memperingati HUT Korps Brimob Polri ke – 73, Polda Kepri beserta jajaran melaksanakan upacara yang dipimpin langsung Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK di Halaman Mako Brimob Polda Kepri, Rabu (14/11/18).

Adapun amanat yang disampaikan oleh Kapolda Kepri selaku Inspektur Upacara dalam pelaksanaan upacara pada hari itu adalah “Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.d sebagai Satuan Elit Polri, semoga Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Darmabakti terbaik kepada NKRI dengan mengacu pada motto  Brimob “sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil”.

hut brimob batam1

Adapun setelah pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran yang diawali dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah. Suasana makin semarah ketika para hadirin berbondong-bondong maju kedepan panggung musik dan bergoyang ria saat Kapolda Kepri menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ karya Band Jamrud.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Peringati HUT Korps Brimob Ke-73"