Polda Kepri Peduli, Bantu Nenek Waginah Pulang Kampung

nenek waginah

Batamraya.com, Batam – Hari ini Kapolsek Batam Kota bersama warga mengantarkan Nenek Waginah ke Bandara Hang Nadim Batam yang akan pulang ke kampung halamannya di Wonodri Kebondalem Semarang, Rabu (21/11/18).

Diketahui, Nenek Waginah merupakan nenek renta yang tinggal sebatang kara dan terlantar di Legenda Malaka Blok J3 No. 19 RT.06/04 Kel. Baloi Permai dengan menumpang dirumah yang dulunya RT dilingkungan tersebut. Ia juga diketahui berpindah-pindah tempat dengan menumpang rumah warga yang bersedia menumpangkan dirinya.

Informasi Nenek Waginah yang diketahui Kapolsek Batam Kota dari unggahan masyarakat di media sosial kemudian langsung meminta Bhabinkamtibmas Kel. Baloi Permai mencari informasi tentang Nenek Waginah tersebut.

Nenek Waginah menceritakan bahwa Ia telah berpisah dari keluarganya selama lebih dari 17 tahun sejak tahun 1999, Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke kampung halamannya di Wonodri Kebondalem Semarang.

nenek waginah1

Selanjutnya Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan lurah dan RT/RW serta tokoh masyarkat dilingkungan RW 04 Kel. Baloi Permai untuk membantu mengupayakan kepulangan Nenek Waginah ke kampung halamannya dengan didampingi oleh salah satu warga yakni Bapak Ikhwan Budi.

 

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Peduli, Bantu Nenek Waginah Pulang Kampung"