POLDA KEPRI MELAKSANAKAN PAKTA INTEGRITAS PENERIMAAN SIPSS TA. 2016

DSC_0414

Batam (BatamRaya): Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Senin 22 Februari 2016 melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas penerimaan Sekolah Inspektur Polri dengan di hadiri oleh Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Pejabat Utama Polda Kepri, Kepala Ombudsman perwakilan Kepri, Para Kepala Dinas Kota Batam, Rektor Universita Batam, Ketua Ikatan Doktor Indonesia Kepri, Ketua Himpunan Psikologi Batam, ketua LSM FKPM Kepri dan para Orang Tua /Wali Peserta serta Adik-adik peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 2016.

Pada acara tersebut Kapolda Kepri melalui Wakapolda Kepri menyampaikan “acara seremonial belaka, namun merupakan suatu momentum guna mewujudkan harapan polda kepri dalam melaksanakan proses rekrutmen yang bersih dan transparan yang akan bermuara pada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya polda kepri dan kami melaksanakan sistem “one day service”, yaitu pelaksanaan dan hasil diumumkan langsung didepan peserta setelah selesai seleksi”

DSC_0470

Selain itu Kapolda Kepri melalui Wakapolda Kepri Kombes Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH juga mengharapakan kepada para anggota untuk mendukung terselenggaranya rekrutmen anggota Polri (SIPSS) “ Bagi seluruh anggota/PNS Polda Kepri saya tekankan untuk emndukung terselenggaranya SIPSS. Secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis, hindari perbuatan yang dapat mencoreng nama baik polri khususnya Polda Kepri selain itu bagi para peserta atau orang tua wali laporkan dari segala bentuk KKN”

DSC_0596

Ditambahkan oleh Karo SDM Polda Kepri kombes Pol Kalingga Rendra, SE,MH bahwa “ perekrutan ini menggunakan prinsip BETAH (Bersih,Transparan, Akuntabel dan Humanis) setiap rekrutmen dapat di pertanggung jawabkan dan tidak membedah-bedahkan dan harapan di tahun 2016 ini dari Polda kepri ada perwakilan”.

Dalam pelaksanaan tersebut disertai dengan tandatangan pakta integritas oleh panitia seleksi dan penandatanganan pakta integritas oleh orang tua wali dan calon peserta SIPSS. (ig).

No Response

Leave a reply "POLDA KEPRI MELAKSANAKAN PAKTA INTEGRITAS PENERIMAAN SIPSS TA. 2016"