Polda Kepri laksanakan Diklat TK IV T.A 2017

1Batam (batamraya.com). Selasa 21 Februari 2017 Biro SDM Polda Kepri melaksanakan Test  Potensi Akademik dalam kegiatan Seleksi DIKLATPIM TK IV T.A 2017 untuk ASN Polda Kepri. kegiatan yang berlangsung di Ruang Posko Roops Polda Kepri di pantau oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Rakhmad Setyadi ,SIK,SH, MH.

Diselah pelaksanaan  Test  Potensi Akademik Karo  SDM Polda Kepri Kombes Pol Rakhmad Setyadi ,SIK,SH, MH. Memberikan arahan kepada peserta bahwa dalam melakukan tes TPA hendaknya dilaksanakan dengan penuh semangat dan fokus. Tidak ada pemikiran pemikiran lain sehingga dapat menjawab pertanyaan dan mendapat hasil yang baik.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih 3 jam itu di diikuti oleh 3 orang atas nama Penda Artinis Nur Hazizah, ST, M.Si, Penda Tk I Maria Barliana Ambarita, S.ST. dan Penda Zelvi Zasmita S.Kep. Selain di awasi langsung oleh Karo SDM kegiatan tersebut juga melibatkan tim pengawas dari personil Paminal Bid Propam Polda Kepri Dan Personil Itwasda Polda Kepri. agar pelaksanaan berlangsung dengan baik dan sesuai prosedur.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri laksanakan Diklat TK IV T.A 2017"