Polda Kepri Laksanakan Bakti Kesehatan Untuk Masyarakat Pulau Kasu

khitanan masal oleh waka4

Batamraya.com, Batam – Polda Kepri bersama Melayu Raya dan Karang Taruna menggelar kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis kepada masyarakat Pulau Kasu, Kamis (27/12).

khitanan masal oleh waka

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para dokter, dinas jasa raharja yang telah berperan aktif dalam memberi pelayanan yang terbaik kepada 110 peserta yang mengikuti pengobatan gratis, pengobatan gigi serta khitanan gratis.

Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat langsung menyentuh masyarakat yang benar-benar membutuhkan serta bermanfaat bagi masyarakat Pulau Kasu.

Adapun Wakapolda mengajak masyarakat untuk selalu menumbuhkan kebanggaan di daerah karena kebanggaan daerah merupakan kunci utama Kebhinnekaan.

“Bersama kita jaga hubungan baik sehingga silaturahmi tetap terjaga. Khususnya dalam menyikapi tahun 2019 yang merupakan tahun pesta Demokrasi agar dapat berlangsung aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.

khitanan masal oleh waka1

Selanjutnya, pada kesempatan yang sama, para panitia memberikan pembinaan dan penyuluhan mengenai kesehatan gigi serta membagikan bingkisan kepada anak-anak Pulau Kasu.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Laksanakan Bakti Kesehatan Untuk Masyarakat Pulau Kasu"