Polda Kepri Kirim 200 Personil Satbrimob BKO Polda Metro Jaya

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka mengantisipasi Konflik sosial di Provinsi DKI Jakarta, Polda Kepri mengirimkan 200 Personil Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya.

WhatsApp Image 2017-02-07 at 12.07.20 PM

Pada hari Selasa, (7/2/2017) pukul 07.00 Wib bertempat dilapangan Upacara Polda Kepri telah dilaksanakan Upacara Pemberangkatan Kompi penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya di pimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH di hadiri oleh Wakapolda Polda Kepri, Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-02-07 at 12.07.26 PM

Kapolda Kepri menyampaikan dalam amanatnya tujuan upacara yang dilaksanakan ini adalah untuk mengecek kesiapan personel Brimob sekaligus melepas kompi penugasan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya agar lebih siap baik dalam kesiapan personel, materiil maupun kesiapan kemampuan. menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2017 di Provinsi DKI Jakarta yang terdapat banyak isu yang dapat membuat stabilitas keamanan terganggu.

WhatsApp Image 2017-02-07 at 12.07.24 PM

Kapolda kepri menjelaskan, keamanan DKI Jakarta harus menjadi prioritas karena selain merupakan Ibu Kota Negara DKI Jakarta juga sebagai estalase Indonesia di mata dunia, keamanan di daerah tersebut berpengaruh  sangat luas di berbagai bidang seperti sosial, politik terutama ekonomi, atas dasar itulah Pimpinan Polri menetapkan DKI Jakarta menjadi prioritas sehingga pengerahan pasukan Polri dalam skala besar.

Polda Kepri kembali mendapat kepercayaan dari pimpinan Polri dengan mengirimkan kompi penugasaan Satbrimob Polda Kepri BKO Polda Metro Jaya sebanyak 200 personel. Kapolda Kepri menegaskan kepada para personil bahwa  kepercayaan ini harus dibayar dengan pelaksanaan tugas yang baik, dan diharapkan dengan kehadiran personel BKO ini dapat memberikan manfaat bagi kepolisian kewilayahan tersebut.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Kirim 200 Personil Satbrimob BKO Polda Metro Jaya"