Polda Kepri Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga di Perairan Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan bangsa dan Pahlawan dari Polri yang telah mendahului. Jajaran Polda Kepri pagi ini menggelar Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Bulan Gebang Batu Aji dan Upacara Tabur Bunga diatas KP Bisma – 8001 di Perairan Batu Ampar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, Rabu (5/7/2017).

IMG-20170705-WA0022

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian , MH bertindak selaku Inspektur Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan memimpin pelaksanaan Upacara tersebut yang dimulai dengan mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penghormatan bagi arwah para pahlawan. Suasanapun berlangsung dengan khimad dan  dilanjutkan dengan tabur bunga oleh kapolda Kepri, Pejabat utama dan Bhayangkari  di makam para Pahlawan.

Sedangkan Upacara Tabur Bunga diatas KP Bisma – 8001 yang digelar di Perairan Batu Ampar dipimpin oleh Irwasda Polda kepri Kombes Pol. Drs. Heru Pranoto, M.si. Upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta kemudian pelarungan karangan bunga dan penaburan bunga tabur oleh inspektur upacara diikuti oleh pejabat utama dan Bhayangkari.

WhatsApp Image 2017-07-05 at 10.33.01 AM

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada pahlawan bangsa yang telah mendahului, kegiatan Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dan Upacara Tabur Bunga diperairan ini memang rutin dilaksanakan Jajaran Polri dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga di Perairan Kepri"