Polda Kepri Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90

DED784F5-937D-4EA9-B7CC-EE768247FCDE

Batamraya.com,  Batam – Seluruh jajaran Polda Kepri pagi ini mengikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 90, Jumat (28/10/2016)  pukul 07.30 Wib di lapangan Hijau Mapolda Kepri.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap budhi Revianto, SIK  memimpin jalannya upacara dan dihadiri oleh PJU Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pns Polda Kepri.

E3AB37E2-1594-4136-9884-CD902261AE58

Dengan mengusung tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia” Kapolda Kepri  membacakan Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrowi yang mengatakan bahwa tema yang diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan bertujuan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa, Sehat, Cerdas, Kreatif, Inovatif, Madiri, Demokratis, Bertanggung Jawab, Berdaya Saing.

Tahun 2019 bangsa indonesia akan menggelar hajat besar pesta Demokrasi Pemilu 2019, untuk itu peran dan tanggung jawab pemuda dalam mensukseskan proses pemilihan umum nanti, amat sangat dibutuhkan. partisipasi aktif pemuda dalam pemilu 2019 perlu ditingkatkan untuk mewujudkan pemilu yang damai, kredibel, dan berkualitas.

“Maka tugas pemuda saat ini adalah harus sanggup membuka pandangan ke luar batas-batas tembok kekinian dunia, demi menyongsong masa depan dunia yang lebih baik,”Tutur Irjen Pol Andap.

Peringatan Upacara Hari Sumpah pemuda hari ini berlangsung dengan khimad dan tertib dan turut dilaksanakan dijajaran Polres/Polresta . Kapolda Kepri berharap Pemuda Indonesia dapat berjuanglah melahirkanlah Ide-Ide, Tekad, Dan cita-cita dalam mengubah dunia.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 90"