Polda Kepri Gelar Rapat Bersama Interpol Police

rapat koordinasi interpol

Batamraya.com, Batam – Mr. Jhon Buchanan selaku Interpol Police memimpin rapat koordinasi “Detection of Radiological and Nuclear Material: Training Operations Activity Indonesia” di Ruang Rapat Krimum Polda Kepri, Senin (22/10/2018) sekira pukul 09.30 wib.

Beberapa perwakilan dari Dirkrimum, Dirintel, Dir Polair, Kepala Bea dan Cukai, Kepala Imigrasi, dan Divhubinter AKBP Dasuki Herlambang, SIK,MH turut hadir dalam rapat tersebut.

Dalam paparannya, Mr. Jhon Buchanan menyampaikan bahwa pejuang teroris telah menyebar di seluruh dunia hampir disetiap kawasan, sebagai mana yang kita ketahui juga banyak benda-benda atau bahan-bahan yang hilang didaerah konflik yang juga berpotensi dapat digunakan.

“Semoga kita dapat menemukannya dan hasilnya bisa kita capai dengan baik.” tambahnya.

Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan ini di dukung oleh Inggris, Kanada, Amerika, untuk kawasan yang secara aktif banyak melakukan penyelundupan benda-benda berbahaya.

“Saya berharap kepada hadirin yang hadir dipelatihan sebelumnya di Semarang agar dapat hadir juga di operasi selanjutnya.” tambahnya lagi.

Selanjutnya peserta rapat melakukan pengecekan lokasi di Pelabuhan Internasional Batam Center.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Gelar Rapat Bersama Interpol Police"