Peningkatan Kualitas Kesehatan Personel Polda Kepri Bersama Pusdokkes Polri

penyuluhan di glk1

Batamraya.com, Batam – Disela-sela berjalannya tugas Polri yang begitu kompleks dalam kehidupan sosial di masyarakat, Polda Kepri melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kesehatan Pola Hidup Sehat Guna Mencegah Penyakit Degeneratif di Gedung Lancang Kuning (GLK) Polda Kepri, Jumat (2/11) sekitar pukul 08.00 wib.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri yang diwakili Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo menyampaikan kepada personil Polda Kepri terkait kegiatan ini agar dapat menambah ilmu pengetahuan dan menjaga kesehatan dalam segi jasmani, rohani, serta mental yang sekeras baja, berani dan bertanggung jawab.

“Mungkin terlihat sepele namun dapat menjadi sebuah masalah tersendiri bagi personil Polda Kepri dan harus di antisipasi sedini mungkin agar tidak menjadi korban yang seharusnya bisa di cegah dan menghambat personil dalam bertugas dihadapan masyarakat.” ujar Karo SDM Polda Kepri.

Pada kesempatan yang sama, Kabidyankes Pusdokkes Polri Kombes Pol dr. Leny Pintowari, SpKO menyampaikan harapannya kepada para personil Polda Kepri untuk dapat memahami perilaku hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat serta berolahraga secara teratur dan benar, agar terhindar dari permasalahan penyakit kronis/menahun yang dapat mengakibatkan penurunan produktivitas kerja dan kematian.

“Saya mengharapkan terobosan-terobosan inovatif dari Kabiddokkes Polda dan jajaran demi terciptanya pola hidup sehat yang dapat benar-benar diterapkan untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kita.” ungkap Kabidyankes Pusdokkes Polri.

Dalam kegiatan tersebut, tampak beberapa Pejabat Utama Polda Kepri, perwakilan Ketua pengurus daerah Bhayangkari Polda Kepri, serta Personil Polda Kepri hadir menghadiri penyuluhan tersebut.

No Response

Leave a reply "Peningkatan Kualitas Kesehatan Personel Polda Kepri Bersama Pusdokkes Polri"