Polda Kepri Gelar Kepri Trophy Off Road 2017 Selama 3 Hari

BATAM (Batamraya.com) – Polda Kepri menggelar Kepri Trophy Off Road 2017 dalam rangka menggali potensi atlet berbakat pada bidang otomotif yang disponsori langsung dari S-Super selama 3 hari pada tanggal 7-9 April bulan ini di Batam.

WhatsApp Image 2017-04-05 at 1.16.12 PM

Pada pertemuan hari Selasa (4/4/2017) di Sei panas, Dirlantas Polda Kepri, Kombes Pol Asep Akbar Hikmana mengatakan, ajang off road ini merupakan salah satu pembinaan jajaran Direktorat Lalu Lintas dalam mewadahi masyarakat di bidang otomotif.

Asep juga mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar menyalurkan hobi, tapi juga para penggila off road bisa menjadi contoh penerapan aturan lalu lintas seperti safety reading. Kompetisi ini juga level nasional yang mengikuti segala peraturan standar dari Indonesian Offroad Federation (IOF) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Loekito Rahardjo selaku ketua panitia menjelaskan dalam acara perlombaan ini akan ditargetkan mencapai 100 peserta dan Kategori yang akan dilombakan di antaranya, kelas country, speed dan off road free for all. Bagi peserta juara 1 mendapatkan uang sebesar 5 juta, untuk juara 2 Rp 3 juta dan juara 3 Rp 1,5 juta. Sementara untuk juara 4 dan 5 masing masing mendapatkan trophy.

WhatsApp Image 2017-04-05 at 1.16.08 PM

Jadwal pada hari pertama akan dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Mapolda Kepri pada hari Jumat (7/4/2017) nanti.

Selanjutnya pada hari kedua, start akan dimulai di kawasan Bandara Hang Nadim Batam dan finish di Tanjungpiayu dengan menyusuri hutan. Di hari terakhir, rute akan dimulai dari hutan Duriangkang dan finish di Perumahan Cendana sekaligus pembagian hadiah.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Gelar Kepri Trophy Off Road 2017 Selama 3 Hari"