Polda Kepri Gelar Fishing Tourament Dalam Rangka Menyambut HUT ke-71

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka Menyambut Hut Bhayangkara ke -71 tahun 2017, tanggal 1 Juli nanti, Kepolisian Daerah Kepulauan Riau telah mempersiapkan rangkaian perlombaan yang ditujukan kepada jajaran personil Polda Kepri. Salah satunya lomba Fishing Turnament yang dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, pada hari Jumat (9/6/2017) bertempat di Kolam Pancing Bhayangkari Polda Kepri dan berlangsung hingga tanggal 10 Juni 2017.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 5.47.25 PM

Kegiatan perlombaan Fishing Turnament tersebut diikuti oleh personil Polda Kepri dari masing-masing satker dengan memperebutkan beberapa hadiah menarik dan 2 unit Sepeda Motor sebagai hadiah utamanya bagi siapa saja yg dapat menangkap ikan berpita. Pada pembukaan tersebut dilangsungkan pertandingan khusus untuk Pejabat Utama Polda Kepri. Adapun keluar sebagai pemenang juara 1 dengan kategori ikan terberat minimal 1 kilogram berhasil diraih oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S.  Erlangga yang mendapatkan ikan seberat 1,4 kilogram.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 5.47.54 PM

Selain perlombaan Fishing Turnament digelar, dihari yang sama Ketua Daerah Bhayangkari Kepri selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Rini Sam Budigusdian beserta anggota Pengurus Daerah Bahayangkari Kepri juga ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-71 dengan mengadakan acara Panen Semangka di kebun Bhayangkari. Pembukaan Fishing Turnament dan acara panen semangka tersebut berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan Buka Bersama di kebun dan kolam ikan Bhayangkari.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Gelar Fishing Tourament Dalam Rangka Menyambut HUT ke-71"