Polda Kepri Gelar Bersih-Bersih dan Penyemprotan Sterilisasi Wabah Virus Corona


BATAM, BATAMRAYA.COM
 – Personel Kepolisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan bersih-bersih atas dasar Surat Kapolri untuk mewujudkan siskamtibmas yang kondusif menghadapi merebaknya wabah virus corona, Sabtu (14/3/2020). Kegiatan ini dipimpin oleh Kabidkum Polda Kepri, Kombes Pol. Djoko Trisulo, SIK, SH.

”Lokasi yang menjadi sasaran di Masjid Al-Halim, Asrama Polwan, Rusun Anggota dan Rumdin. Selain kegiatan bersih-bersih Mako Polda Kepri, dilakukan penyemprotan sterilisasi dengan menggunakan bahan khusus untuk mencegah melekatnya bakteri,” terang Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt, SIK, M.Si.

Tempat-tempat yang disemprot meliputi tempat pelayanan publik, diantaranya pintu masuk Ditlantas Polda Kepri, Kemudian tempat layanan masyarakat loket-loket pengurusan STNK, BPKB (dari mulai pintu masuk, meja, kursi tunggu, dan pegangan pintu).

Kemudian dilanjutkan penyemprotan di SPKT (Ruang tunggu pengaduan hingga ruang penerimaan). Di tempat Pelayanan Kegiatan Masyarakat, (SKCK) Ditintelkam Polda Kepri tak luput dari penyemprotan sterilisasi, yang bersebelahan dengan SPKT. Masjid Al-Halim, juga tak luput dari sasaran penyemprotan sterilisasi bakteri, dan pos penjagaan pintu masuk Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Gelar Bersih-Bersih dan Penyemprotan Sterilisasi Wabah Virus Corona"