Polda Kepri Bubarkan Kerumunan Massa di Pasar Sagulung

polisi bubarkan massa

BATAM, BATAMRAYA.COM – Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polda Kepri melakukan kegiatan pembubarkan kerumunan massa di pasar kawasan Sagulung dan pasar lainnnya di Batuaji, Rabu (20/5/2020) siang.

Pembubaran orang berkumpul yang dilakukan Polri merupakan salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Pembubaran massa ini juga dilakukan sekalian menyerukan imbauan agar masyarakat tetap berada di rumah dan menaati arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut.

Saat terpantau di lapangan, pihak kepolisian pun langsung kaget saat melihat Pasar Sagulung dipenuhi pengunjung yang berdesak-desakan di masa pandemi.

“Tolong mas,.. bubar..bubar, jangan kumpul-kumpul. Bantu pemerintah untuk melawan Covid-19 dengan berada di rumah dan hindari tempat keramaian,” ucap salah satu petugas kepolisian di lokasi.

Dari pantauan ada masyarakat yang terap berada di pasar meskipun sudah di himbau anggota Polri. Ada juga masyarakat yang mengikuti arahan anggota polri.

Sumber: Batamtoday

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Bubarkan Kerumunan Massa di Pasar Sagulung"