Polda Kepri Bersama Lembaga Melayu Bersatu Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal Gratis

khitanan massal

BATAM, BATAMRAYA.COM – Polda Kepri bekerjasama dengan Lembaga Melayu Bersatu di Provinsi Kepri menggelar kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal pada Sabtu (18/7/20) di Kantor Sekretariat LMB Kota Batam, Sebanyak 95 orang anak mengikuti Khitanan Massal tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., didampingi Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, S.Ik.

khitanan massal1

“Khitanan Massal gratis ini digelar Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, selama dua hari berturut-turut dari sabtu sampai dengan minggu kita mengadakan Khitanan Massal ini dan pada hari pertama sebanyak 30 anak di khitan,” ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Lebih lanjut, kata Kabid Humas, selama kegiatan ini kita juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, dari pengecekan suhu badan dan mencuci tangan kepada setiap anak yang akan di lakukan khitanan serta penggunaan masker selama kegiatan.

95 orang anak yang mengikuti Khitanan Masal tersebut tersebar di empat kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Sekupang, Galang, Batu Aji dan Sagulung. Hadir dalam kegiatan Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., Kasubdit V Ditintelkam Polda Kepri AKBP Achmad Suherlan, S.Ik., DPW-LMB Provinsi Kepri Dato’ Panglima Azman Zainal, Ketua LMB Tanjung Batu, Ketua LMB Moro, DPD-LMB Kota Batam dan para Dokter serta Perawat.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Bersama Lembaga Melayu Bersatu Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal Gratis"