Polda Kepri Berikan Pembekalan dan Keterampilan kepada Personil Sebelum Memasuki Masa Purna Bhakti

BATAM (Batamraya.com) – Sebanyak 78 personil mengikuti kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Personil Polda Kepri yang memasuki Purna Bhakti pada hari Rabu (19/7/2017) di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri pukul 08.30 Wib.

Asal peserta terdiri dari 26 Personil Polda Kepri dan 52 Personil dari Polresta atau Jajaran di Kepri.

ww

Acara dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, Wakapolda Kepri. Irwasda Polda Kepri. Pejabat Utama Polda Kepri, Tim Pemateri Dari PT.BTPN Tbk. Pusat.

Dalam Amanat Kapolda Kepri mengingatkan kepada para anggotanya untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan
terhadap Tuhan yang maha esa sebagai upaya untuk membentengi diri,  agar selalu dijauhkan dari  tindakan yang tercela dan tidak terpuji  serta bimbing ke jalan yang benar.

w

“Hindari pelanggaran sekecil apapun di ruang – ruang publik yang dapat menurunkan tingkat kepercayaan masyarakatterhadap institusi polri.” Ujar Kapolda.

Kapolda berharap para personilnya agar dapat manfaatkan waktu yang relatif singkat ini semaksimal mungkin untuk menyerap materi pelatihan yang diberikan oleh para narasumber.

“Dengan penuh keseriusan didasari dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, sehingga seluruh kegiatan pelatihan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.” Tutupnya

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Berikan Pembekalan dan Keterampilan kepada Personil Sebelum Memasuki Masa Purna Bhakti"