Polda Kepri Bagikan Rompi Lantas Guna Mendukung Pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2018

asistensi lingga4

Batamraya.com, Lingga – Dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Kapolda Kepri lakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau langsung kesiapan Polres Lingga dalam pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2018, Senin (24/12).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK didampingi oleh Dir Binmas Polda Kepri Kombes Pol. Bambang Sigit Priyono dan Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Guruf Arif Darmawan serta Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho.

Kapolda Kepri dalam arahannya meminta kepada seluruh anggotanya terkait Operasi Lilin Seligi 2018 untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta mampu memberi rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

“Operasi ini hanya berlangsung selama 10 hari. Untuk itu, mari laksanakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Kapolda Kepri.

asistensi lingga1

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan ke Pos Pelayanan Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep yang mana Dir Binmas Polda Kepri membagikan perlengkapan berupa Jas dan Rompi Lalu Lintas sebagai bentuk dukungan dalam melaksanakan pengamanan.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Bagikan Rompi Lantas Guna Mendukung Pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2018"