Polda Kepri Ajak Pemilih Datang Ke TPS Serta Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Damai

basembang

Batamraya.com, Batam – Jelang pesta demokrasi yang akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 17 April 2019, Direktorat Intelkam Polda Kepri mendorong pemilih untuk datang ke TPS serta menciptakan Pemilu 2019 yang damai dan kondusif, Jumat (13/4/2019).

Melalui kegiatan basembang bercerite kamtibmas, Ditintelkam Polda Kepri bersama Pemuda Merga Silima Kota Batam mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kota Batam untuk ikut mensukseskan Pemilu serta mendukung Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Ketua Pemuda Merga silima Kota Batam sdr. Imanuel Sembiring dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang selama ini senantiasa melayani mengayomi dan melindungi masyarakat di Kota Batam. Ia beserta jajarannya juga mengajak untuk hadir ke TPS pada tgl 17 April 2019 untuk mencoblos.

Selanjutnya, dalam sambutan Kanit Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri AKP Sudarto mengajak Pemuda Marga Silima untuk mensukseskan Pemilu 2019 serta menghimbau terkait dengan maraknya berita hoax agar jangan mudah terpancing dan terprovokasi serta mencari kebenaran terkait berita tersebut.

“Mari bersama-sama berpartisipasi pada pemungutan suara dan tidak golput,” pungkas AKP Sudarto.

Turut hadir pada kesempatan tersebut para pengurus Korcap se Kota Batam serta Penasehat PMS Kota Batam. Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Ruangan 5 lantai 2 Hotel Berverly kota Batam.

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Ajak Pemilih Datang Ke TPS Serta Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Damai"