Polda Kepri Adakan Bakti Kesehatan di Batamindo

BATAM (Batamraya.com) –  Polda Kepri menyelenggarakan Bakti Sosial di MPH Community Center Batamindo, Muka Kuning Batam, Kamis (13/10/2016) pukul 08.30 Wib.

Bakti kesehatan Polda Kepri kali ini mengusung tema “Masyarakat Sehat Tanggung Jawab Kita Bersama” dan dipimpin oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Ketua HKI Provinsi Kepulauan Riau, Pimpinan PT. Batamindo, Unsur FKPD Kota Batam, serta para hadirin undangan.

img-20161013-wa0033

Dalam Sambutan Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, menyampaikan Salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka mengimplementasikan Commander Wish Kapolri khususnya pada poin peningkatan kepercayaan publik (Public Trust) serta pelayanan kepada masyarakat, maka Polda Kepri mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan. Kegiatan Bakti Kesehatan ini dapat terselenggara atas kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak, serta dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-64.

img-20161013-wa0043-copy

Rangkaian kegiatan bakti kesehatan ini terdiri dari pengobatan umum, pengobatan gigi dan pencabutan gigi untuk anak, sunatan massal, donor darah, pemeriksaan laboratorium sederhana, penyuluhan bahaya narkoba, dan hiburan, tanpa terkecuali dan tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Untuk peserta sunatan massal adalah anak-anak dari seluruh Batam yang sudah didata melalui Bhabinkamtibmas. Dalam bakti kesehatan ini juga diadakan kegiatan Donor Darah bagi personel Polda Kepri dan Masyarakat umum yang memenuhi syarat sebagai pendonor. Kemudian dalam bakti sosial Polda Kepri ini menyediakan pemeriksaan Lab sederhana terdiri dari pemeriksaan kolesterol, asam urat dan gula darah.

img-20161013-wa0032

Kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri juga bekerja sama dengan BNN Kota Batam untuk mengadakan penyuluhan dan sosialisasi akan bahaya narkoba. (Ev)

No Response

Leave a reply "Polda Kepri Adakan Bakti Kesehatan di Batamindo"