Pertandingan Sepak Bola dan Silahturahmi Antara Polres Kep Anambas Dengan Masyarakat Desa Tarempa Selatan


ANAMBAS, BATAMRAYA.COM
– Pada hari Sabtu tanggal (23/10/2021) pukul 16.00 wib telah dilaksanakan pertandingan sepak bola dan silahturahmi antara Polres Kepulauan Anambas dengan masyarakat Tarempa Selatan di lapangan bola desa Tarempa Selatan. yang dihadiri Bapak Kapolre Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin
Semidang Sakti S.I.K

Beliau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tarempa Selatan atas partisipasinya dalam rangka pertandingan sepak bola antara Polres Kepulauan Anambas dan masyarakat Desa Tarempa Selatan. Dalam pelaksanaan pertandingan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat terputusnya rantai penyebaran Covid-19 di Anambas yang kita cintai. Semoga dengan terjalinnya silahturahmi ini dapat membuat komunikasi yang lebih baik antara masyarakat Desa Tarempa Selatan dengan Polres Kepulauan Anambas.

Pertandingan Sepak Bola antara Polres Kepulauan Anambas dan Masyarakat Desa Tarempa Selatan dengan skor akhir 2-2.          

Kapolres Kep Anambas menyatakan  Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi dan menggalakkan olahraga secara umum, khusunya olahraga sepak bola pada generasi muda sehingga dijauhkan dari hal hal negatif terutama dari penyalahgunaan narkoba.

No Response

Leave a reply "Pertandingan Sepak Bola dan Silahturahmi Antara Polres Kep Anambas Dengan Masyarakat Desa Tarempa Selatan"