Pertamina Bekerjasama Polres Bintan Lakukan Simulasi OKD (Organisasi Keadaan Darurat)

BINTAN – Dalam menghadapi situasi yang genting ataupun darurat yang manakala akan terjadi di PT. Pertamina Tanjung Uban, pihak Pertamina bekerja sama dengan pihak Kepolisiian Resort Bintan melaksanakan Simulasi Organisasi Keadaan Darurat (OKD) didepan pintu gerbang pos 1 PT. Pertamina Tanjung Uban pada Kamis pagi (30/11/17).

Sebelum melaksanakan simulasi tersebut pihak Kepolisian melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Bintan AKP Marzon dan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bintan AKP Rusli, Kasi Provos Polres Bintan Ipda Made, Kanit Shabara Polsek Bintan Utara AKP Paino sehat serta 99 personil gabungan Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara  yang tergabung dalam surat perintah Kapolres Bintan.

Rangkaian kegiatan simulasi tersebut berjalan lancar dari pukul 11.00 Wib s/d 12.00 Wib tanpa ada kendala apapun, diharapkan dengan adanya simulasi seperti ini pihak pertamina dan pihak Kepolisian dapat berkerjasama dengan baik jika terjadinya keadaan darurat yang terjadi di PT. Pertamina Tanjung Uban. (bkg)

No Response

Leave a reply "Pertamina Bekerjasama Polres Bintan Lakukan Simulasi OKD (Organisasi Keadaan Darurat)"