Personil Subden 4 Mengiringi Pemakaman Warga Sekitar

KARIMUN (Batamraya.com) – Jajaran personil Subden 4 Den A Pelopor yang dipimpin oleh Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahim mengiringi pemakaman atas berpulangnya salah satu warga masyarakat Kabupaten Karimun Almarhuma Ibu Sofiah karena menderita penyakit gagal ginjal dan komplikasi yang bertempat di Sei Ayam Kel Kapling Kab Karimun pada hari Senin (29/5/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 9.52.47 AM

Almarhumah Ibu Sofiah masih merupakan keluarga dari salah satu personil Subden 4 Den A Pelopor yang takkala dulunya pernah diperbantukan tranfusi darah oleh personil Subden 4 Den A Pelopor saat masih di rawat di RSUD Tanjung Balai Karimun. Saat itu Kami selalu berharap semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan khususnya Almarhuma Ibu Sofiah namun di satu sisi Allah berkehendak lain.
Semoga arwah almarhuma Ibu Sofiah diberikan tempat yang paling mulia disisi Nya dan Keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan” ujar Kasubden 4 IPTU Rizal Rahim.

WhatsApp Image 2017-05-30 at 9.52.48 AM

Pemakaman jenazah dilaksanakan setelah ba’da Ashar di TPU Sei Ayam Kecamatan Tebing Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

No Response

Leave a reply "Personil Subden 4 Mengiringi Pemakaman Warga Sekitar"