Personil Biro SDM Polda Kepri Sepakat Pembinaan Secara Profesional, Bersih, Akuntabel, Obyektif dan Bebas KKN

BATAM (Batamraya.com) – Telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Kinerja Karo SDM Polda Kepri dengan Para Kabag dan Personil Biro Sumber Daya Manusia Polda Kepri di Gedung Serba Guna Polda Kepri, Rabu (27/12/2017) pukul 14.00 Wib.

IMG-20171227-WA0031

Acara Penandatanganan kesepakatan kinerja tersebut dipmpin oleh Kombes Pol Djoko Susilo, SH, S.IK dan dihadiri oleh Karo SDM Polda Kepri, para Kabag Biro SDM Polda Kepri serta para pesonil biro SDM Polda Kepri.

Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab terhadap keberhasilan polri, seluruh perssonil biro SDM polda Kepri menyatakan Kesepakatan kinerja yakni, menyelenggarakan pembinaan SDM polri secara profesional, bersih, akuntabel, obyektif, dan bebas dari praktek KKN.

Penandatanganan dilakukan oleh seluruh Kabag Biro SDM Polda Kepri dihadapan Karo SDM polda Kepri.

Karo SDM Polda Kepri, Djoko Susilo mengatakan Biro SDM sepakat untuk melakukan rekrutmen proaktif untuk memperoleh calon anggota polri yang berkualitas dengan menerapkan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

IMG-20171227-WA0027

“Pembinaan kemampuan profesionalitas SDM juga akan dilakukan secara rutin untuk membangun, mengembangkan, dan memantapkan budaya polri yang profesional dengan menggerakkan seluruh satuan wilayah, satuan kerja, satuan fungsi baik bidang pembinaan maupun bidang operasional demi terwujudnya visi promoter.” lanjutnya.

Para personil dituntut untuk pembinaan karier berdasarkan sistem merit dan melakukan upaya-upaya inovatif untuk mencegah ataupun mengatasi praktek kkn yang dapat merusak sistem pembinaan karier anggota polri.

Penting juga dilakukannya pengembangan dan mengkaji sistem informasi personel polri.

“Hal itu bertujuan untuk mendukung proses pengelolaan sdm dan program kaderisasi kepemimpinan pada semua bidang tugas polri untuk membentuk calon pemimpin polri masa depan yang profesional, bermoral dan berwawasan kebangsaan serta berintegritas.” pungkasnya.

Usai penandatangan kesepakatan Kinerja, Karo SDM bersama anggotanya saling berjabat tangan.

No Response

Leave a reply "Personil Biro SDM Polda Kepri Sepakat Pembinaan Secara Profesional, Bersih, Akuntabel, Obyektif dan Bebas KKN"