Personel Subden 4 Mengiringi Pemakaman Dirut Bup Kabupaten Karimun

KARIMUN (Batamraya.com) – Pada Rabu siang tepatnya tanggal 19 Juli 2017 sekira pukul 14.30 wib jajaran personil Subden 4 Den A Pelopor yang dipimpin oleh Kasubden 4 Den A Pelopor IPTU Rizal Rahim mengiringi pemakaman atas berpulangnya Direktur Utama BUP (Badan Usaha Pelabuhan) Kabupaten Karimun Almarhum Bapak Indrawan Susanto (43 Tahun) yang bertempat di Kampung Harapan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Almarhum merupakan sosok seorang pimpinan yang ramah dan humanis bagi siapa saja khususnya bagi personil Subden 4 Den A Pelopor.

IMG-20170719-WA0041

Setiap kegiatan yang dilakukan oleh personil Subden 4 Den A Pelopor dalam hal ini melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi Kantor Pelabuhan Kargo dan Roro di bawah kepemimpinannya, selalu diberikan apresiasi dan disambut dengan baik oleh beliau. Almarhum juga sering bertukar pikiran dan berbagi informasi ke personil Tim Patmor Subden 4 Den A Pelopor pada saat menyambangi unit Kantornya.

IMG-20170719-WA0040

“Kami berharap semoga Almarhum Bapak Indrawan Susanto diberikan tempat yg paling mulia disisi Nya dan Keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan” ujar Kasubden 4 Iptu Rizal Rahim.

No Response

Leave a reply "Personel Subden 4 Mengiringi Pemakaman Dirut Bup Kabupaten Karimun"